Past Few Months

By 10:30 AM , ,

Well holla Bloggerville !! :D 
It's been a long time without posting.. :'D

Mau cerita banyaaak banget banget banget tentang my life in past few months... -_-v wehehe
Intinya banyak kejadian yang ngelatih dan nguatin mental.. :)
mau itu berhubungan dengan dia, dia, ataupun dia.. hahaha (apasih gee ? -_-)
Dimulai dengan friksi yang terjadi di komunitas aku beberapa bulan yang lalu.
Well, waktu itu aku ada ditengh-tengah dua kubu tersebut.. -_-
bisa dibilang masalahnya gaje alias gajelas sih.. 
Tapi kedua belah pihak sama-sama punya pride yang tinggi..Tapi ya puji Tuhan akhirnya friksi itu berakhir dengan sendirinya.. :D
Memusingkan dan membingungkan banget berada ditengah kedua kubu tersebut..
Satu kubu terdiri dari orang-orang yang berarti banget dalam kehidupan aku..
Sedangkan kubu lain ada orang yang selalu ada dengerin curhatan-curhatan geje aku.. nampung itu semua dan ngasih saran yang tegas sama aku..
Setelah permasalahan friksi tersebut.. hmm.. berlanjut ke Cross Country..
Well.. no comment tentang CC tersebut.. yang jelas sih asik dan melelahkan.. :D 
Dan sekarang... dalam suasana menjelang libur di SMK 3 ngecharge laptop di depan ruang kost Pa Oleh sambil internetan.. hahaha..  
As time passed by.. I realized I became stronger and stronger... 
Ditambah lagi dibangun dengan teman-teman se-komunitas aku yang saling nguatin, ngedukung dan ngedoain.. :)
Meski mungkin ada yang secara gajelas menyimpan kebencian yang terpendam.. -_-
Yasudahlah.. :) It's life..and It's probably dynamic..
Dan akibat beberapa kejadian akhir-akhir ini..
Aku makin deket sama Tuhan,, makin sadar kalo tanpa Tuhan aku bener-bener bukan apa-apa..
Disaat aku ada permasalahan atau beban.. aku gabisa lagi bertahan... aku datang sama Tuhan dan sujud.. :) karena udah saking gakuatnya...
He's bigger and willing to take all my burdens.. 
Thank you for you all.. wonderful people in my life.. :') and most of all.. my God, Jesus Christ.. :'D
I'm nothing without you guys..

Love,
Gracelena

You Might Also Like

0 comments

Search