Enjoying Life This Much

By 12:48 AM , , ,

Well, selama ini aku ternyata terjebak sama dunia social media. Dunia yang penuh fantasi, komunikasi virtual canggih tanpa batas waktu dan tempat, obrolan dan curhatan yang asik.
Hahahaha yap..
Inget di post-post sebelumnya aku memutuskan vakum dari Twitter sama Facebook. Well.. kenapa ?? Keliatannya kaya biksu yang ingin bertapa dan melarikan diri dari kota metropolitan ya ?
Banyak faktor dan hal yang ngebuat aku ingin ngejauh dari Twitter dan Facebook untuk sementara waktu. Sambil dengerin lagu The Civil Wars yang Falling, aku bakal ceritain semuanya.

Well, social media selama ini sukses ngebuat aku terkurung bagaikan katak dalam tempurung. You know ? tiap hari tangan aku gabisa lepas dari Handphone Android aku. Buka Phone Lock - App Drawer - Search - Opera Mini - Facebook / Twitter.. itu kayanya tiap jam wajib dilakuin. Bagaikan seorang inferi yang terkena imperius curse yang dilemparkan oleh You Know Who a.k.a Lord Voldemort a.k.a Tom Riddle *HarryPotterBanget* hahaha.Tapi memang bener ko.. rasanya kaya candu sama dua Social Media tersebut. Believe me.. you're going to feel so damn free without those social medias. Contohnya : Seorang Grace Aprilia Helena yang kurang lebih 5 hari yang lalu gaada waktu untuk menikmati nonton DVD, browsing something scientific, nikmatin banyak lagu, bantuin mama, Blogging, olahraga lebih dll.. biasanya aku yang 5 hari yang lalu itu kalo ga social media ya Photoshop lagi ya Photoshop lagi. Tapi sekarang aku lebih punya banyak waktu untuk berada di luar beberapa hal gila tersebut. Rasanya " I found my old self again " .

The first time I did it, I did have a strong will to ignore these sounds in my head to reactivate my accounts. But the next 2 days.. those were the hardest days to hold myself. As the time went by I didn't care much about my accounts.
Now aku punya banyak waktu untuk ngepost di Blog yang sempat kusam ini. Now aku udah selesai nonton 5 Film dalam 2 hari. Dan tadi aku baru aja nonton The Hunger Games, A Walk To Remember dan baruuuu banget tadi Twilight Breaking Dawn Part II lengkap ditemani satu bar Soyjoy yang rasa Strawberry ditengah gelapnya kamar dan diatas nyamannya tempat tidur menjelang subuh ini.

Memang rasanya gimanaa gituu ngilang dari peradaban yang dimana kita nyaman berada. Rasa kangen sama temen-temen pasti ada. But it's better to learn controlling myself now than later. Pengendalian diri itu perlu.. gimanapun juga aku yang harus ngendaliin Social Media.. bukan sebaliknya.

Dan besok harus siap-siap ngerjain kerjaan seorang anggota MCC : Edit foto prakerin. Wow.. -_- wish me luck guys.. !! :D


You Might Also Like

1 comments

Search