最後のうそ

By 9:57 PM

Few days before finally turning 20
I will take my time to think..
This feels like an endless pain..
I'm alone.. there's no denying that..
憎しみひと
誰かの幸せ願って
この心が痛いよ
悲しくなる
無くした
これは重荷のように感じています
誰にもいうことができません


You Might Also Like

1 comments

  1. Halo kak grace ^^ Kenalin nama aku Hana, hmm tahun 2017 aku udah harus ikut sbmptn & un padahal aku harusnya masih kelas 2 SMA.. Kalau kak grace ngga keberatan boleh nggak aku sekedar nanya-nanya ke Kak Grace mengenai Sbmptn? kebetulan aku masih rada engga ngerti,..

    Kalau kakak Grace ngga keberatan aku sangat berterima Kasih :)
    Kalau nggak salah kakak ITB SITH bukan? kebetulan aku tertarik sama jurusan SITH hehe,...

    Semoga kakak baca :))

    ReplyDelete

Search