Daily post !! :D

By 5:47 PM ,

Sebentar lagi PKL.. atau yang biasa disebut Praktik Kerja Lapangan.. :)
Hmm... 
Gakerasa waktu berlalu dengan sangaaat cepat.. :')
Kalo diliat dari tahun 2011 kemarin itu... rasanya.... :'(
KENAPA CEPAT BANGET YA TUHAAAN ??? !!!!! 
Can't I just stop growing up ?? 

Satu hari aku merenung di kamar dan nutup mata..
Semua memori sama guru.. orang tua.. temen.. dan orang-orang spesial di kehidupan aku mulai terputar..
Aku cuman bisa nangis.. :')
Kenapa harus cepet banget.. ??
Tinggal 1 setengah tahun lagi aku di SMK.. dan setelahnya.. kalo Tuhan berkenan...
Kuliah... Kerja... Menikah.. Punya anak.. Punya cucu.. Back to the earth..
Mungkin orang-orang mikir aku lebay karena udah mikir sampai segitunya..
Bukannya aku ga ngelakuin Firman Tuhan yang " Jangan Khawatir " .. 
Keluar dari SMK means.. I'm no longer a teenager.. 
Gaada lagi seragam.. Goodbye buat PSSK.. Goodbye buat guru-guru..
Dan.. perpisahan... :')
Aku bertumbuh.. memang manusia harus bertumbuh.. :)
Ini berarti aku keluar dari zona nyaman aku...
Do I really need to grow up ? :'D
 

You Might Also Like

0 comments

Search