Awareness..

By 11:52 PM

Aku senang.. Aku gembira... Aku bahagia...
Well, seringkali... Mama, ato orang-orang di sekitar aku marahin aku...
* lho ? marahin kenapa ?? *
Marahin.. yang sebetulnya sering aku gaseneng ketika aku dimarahin tersebut..
Mereka marahin aku karena aku ngelakuin hal-hal yang harusnya orang lain lakuin...
I don't know... When I was trapped in that kind of situation..
Aku selalu tergerak untuk bantu... apapun itu.. gausah disuruh... seperti untuk Tuhan..

Tapi hari ini aku sadar...
Betapa aku ngebuang semua tenaga itu... ( memang seperti untuk Tuhan ngelakuinnya )
Tanpa pernah disadari dan dihargai sedikitpun...

Aku baru ngerti yang mama aku omongin..

" Lakukan saja bagian kamu.. "

Aku ngebandel... dan terus ngelakuin yang bukan bagian aku...

Well, terkadang orang susah untuk ngeliat apa yang selama ini aku lakuin buat mereka... dan seringkali mereka melecehkan, bahkan mungkin salah sangka...


Aku selalu senang ketika aku bisa berguna bagi orang lain...

Aku senang karena nama Tuhan dipermuliakan..

Tapi mereka ga menghargai kasih karunia yang Tuhan kasih lewat aku..

Mereka melecehkan, mencibir, ngomongin, menusuk dari belakang...

Sehingga disinilah aku sekarang... baru sadar akan semuanya...

Aku buka blog ini dan buat post ketika aku ngerasa sedih banget...

" Tuhan, kasihan mereka.. beri mereka kesadaran "

Well, sementara ini aku menjauh dulu dari Facebook... hati aku ga enak...

Banyak hal yang sebenernya bikin aku sedih di dunia maya...
Oh God !!!! take my burdens please !!!!!!! take 'em all !!!!!!!

Seengganya dengan nulis post ini hati jadi leeeebihhh legaaaaaaaaaaaa.... :)

" Thx Jesus, for what had happened earlier... thx.. I know there's a good side behind all these messy stuffs.. Forgive me for being such a insensitive and egoistical person... And pity them.. God into Your hands I give all my burdens... I feel sorry for them... In the name of Jesus.. Amen "




You Might Also Like

0 comments

Search